Social Icons

Cave Tubing Goa Pindul

Goa pindul.wisata alam yang berada di yogyakarta,tepatnya di desa bejiharjo kecamatan karangmojo wonosari gunung kidul.goa pindul,wisata yang menyajikan panorama alam yang indah.sayang jika harus terlewatkan.goa pindul merupakan goa peninggalan jaman purba.sudah ada sejak 10 abad yang lalu.itu sih perkiraan saya,karena saya belum sempat sensus ke goa pindul ha ha ha.

di dalam goa pindul terdapat 3 zona.zona terang,zona remang,zona gelap.selama menyusuri goa pindul,kita bisa melihat susunan bebatuan dan stalakti yang tersusun rapi oleh alam.

harga tiket goa pindul, goa pindul jogja, tiket masuk goa pindul, wisata goa pindul, goa pindul itu dimana, goa pindul itu apa, goa pindul wonosari
goa pindul

 anda akan di pandu oleh pemandu yang sudah berpengalaman.untuk harga tiket goa pindul sendiri, itu tidak akan sampai menguras kantong. harga tiket murah wisata kelas mewah. he he he.

goa pindul jogja, harga tiket goa pindul, tiket masuk goa pindul, goa pindul, paket wisata goa pindul
GOA PINDUL

di finis goa pindul anda bisa bermain air smbil berselfi ria.ayooo segera berkunjung?? dari pada ngebanyangin sambil penasaran..... he he heee








ARTIKET TERKAIT :

1 comment: